Jadwal Voli PON 2024 Hari Ini 12 September

Advetorial9 Views
banner 468x60

Banda Aceh PON 2024 hari ini, Kamis (12/9), diisi 8 laga penyisihan grup putra dan putri, mulai jam 11.00 WIB. Cek jadwal lengkap.

Jadwal Voli PON 2024 Hari Ini 12 September, Klasemen,

banner 336x280

Pertandingan bola voli putra PON 2024 Aceh-Sumut hari ini, Kamis (12/9/2024), akan menghadirkan sejumlah laga menarik babak penyisihan grup putra dan putri di GOR Voli Indoor, Deli Serdang. Terdapat total 8 pertandingan mulai jam 11.00 WIB, dengan 3 laga di antaranya Lengkap seluruh laga tersedia

 

 

Tim Voli Putri Jawa Barat yang belum memainkan petandingan pada hari pertama, kali ini bakal mengincar poin pertama mereka di PON 2024. Hari ini sang juara bertahan bakal mendapat tantangan Tim Putri D.I Yogyakarta, yang pada hari pertama kemarin tumbang di tangan Jawa Tengah. Laga menarik lain di sektor putri, Sulteng vs Jakarta, Sumut vs Kaltim, dan Jateng vs Jatim.

Berikutnya jadwal voli putra PON 2024 bakal menghadirkan big match Jawa Tengah vs Jawa Timur serta Jawa Barat vs Sulawesi Tengah. Laga ini rencananya bakal ditayangkan Pertandingan lain di sektor putra adalah Jakarta vs Kaltim dan Sulbar vs Bali. Hari ini Tim Voli Putri Jabar akan memulai babak penyisihan grup PON 2024 menghadapi DIY. Bagi Shella Bernadetha dan kawan-kawan hasil kemenangan bakal sangat penting guna menjaga peluang mempertahankan medali emas bola voli indoor putri.

 

Di atas kertas, Jabar jelas masih jadi unggulan teratas untuk Mendapat medali emas bola voli putri di PON 2024. Meski komposisi skuad mengalami perubahan, tapi kualitas mereka tetap jadi salah satu yang terbaik pada edisi kali ini. Deretan nama pemain muda seperti Salsabila Dara Putri, Nurlaili Kusuma, dan lainnya, kini bakal jadi andalan.

Sementara kubu Yogyakarta tengah dalam situasi sulit, usai tumbang di tangan Jateng pada laga pembuka dengan 3 set langsung. Jika kembali kalah di tangan Jabar, peluang DIY untuk lolos ke fase berikutnya bakal makin sulit.

Tim Voli Putri Yogyakarta mesti bermain sebaik mungkin guna menjaga peluang lolos ke fase gugur PON 2024. Jika sampai gagal mendulang poin, tim dengan skuad termuda di voli putri PON 2024 tersebut bakal gugur di babak awal.

Laga menarik berpeluang tersaji di sektor voli putra. Jawa Tengah dan Jawa Timur akan bertemu pada hari kedua cabor voli indoor PON 2024. Kedua tim ini sama-sama memetik kemenangan pada laga pembuka. Tim pemenang di laga ini berpeluang mengunci tiket lolos ke fase gugur, bahkan bisa mengunci juara grup jika sanggup menang straight set.

 

Jawa Timur telah menjadi salah satu kekuatan bola voli putra di Indonesia. Mereka bertekad kembali merebut prestasi di PON 2024, selepas gagal menyabet emas pada 2 edisi terakhir. Meski tidak diperkuat komposisi tim terbaik seperti Alfin Daniel, Agil Angga, dan lainnya, kubu Jatim masih memiliki skuad muda yang menjanjikan.

 

Jatim sukses menumbangkan tuan rumah Sumatera Utara, lewat pertarungan 3 set langsung Medali PON 2024 & Jadwal Hari Ini 12 September

PON 2024 hari ini cabor bola voli putra dan putri, Kamis (12/9/2024)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *