Musriadi Semangati Mahasiswa Peserta PMM dari Seluruh Indonesia

Berita, Nasional, sbn75 Views
banner 468x60

Banda Aceh, sbn Jumat, 24 November 2023 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh Musriadi menyemangati mahasiswa peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) yang diinisiasi Universitas Bina Bangsa Getsampena (UBBG) Banda Aceh. Kamis (23/11/2023).

Pihak kampus UBBG membawa para peserta PMM untuk melakukan studi ke Gedung DPRK Banda Aceh. Acara ini diikuti oleh peserta dari kelas B, mewakili 21 kampus dari seluruh penjuru Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sulawesi, hingga Lombok dan NTB.

Suasana kelas inspirasi semakin memikat dengan kehadiran Dr. Musriadi anggota DPR Kota Banda Aceh, yang turut serta sebagai narasumber utama.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut mantan aktivis HMI itu membakar semangat mahasiswa dan membagikan kisah hidup inspiratifnya, merentangkan perjalanan panjang dari merintis pendidikan hingga mengukir jejak sebagai anggota DPR Banda Aceh.

Peserta yang berasal dari berbagai pelosok tanah air dengan antusias menyimak pemaparan Dr. Musriadi. dengan penuh semangat, mereka juga melontarkan pertanyaan, para mahasiswa ini ingin memahami lebih dalam tentang penerapan pengalaman beliau, mengatasi hambatan, meraih kesuksesan, dan mengetahui motto hidup yang mendasari perjuangan beliau.

Di ujung kelas, Dr. Musriadi Aswad menyampaikan harapan besar kepada mahasiswa. Musriadi mengajak para mahasiswa memiliki komitmen, terus memperjuangkan motivasi, berikhtiar tanpa henti, serta selalu meminta doa restu orang tua untuk mendukung perjalanan mencapai impian dan harapan.

Zainal Abidin, Dosen PMM kelas B Rencong UBBG, juga ikut mengungkapkan rasa terima kasih kepada narasumber dan DPRK Kota Banda Aceh.

Dukungan dan kesempatan yang diberikan diharapkan dapat menjadi modal inspirasi tidak hanya bagi para peserta PMM, tetapi juga bagi seluruh mahasiswa yang hadir hari ini.

“Semoga pengalaman berharga ini dapat merangsang pemikiran dan semangat perjuangan, membawa inspirasi tidak hanya pada tingkat pribadi, melainkan juga sosial bagi seluruh peserta PMM yang hadir,” kata Zainal Abidin. (mauliza ulva :pemerintah aceh)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *