Kakankemenag Aceh Tengah Nilai Humas Ujung Tombak Lembaga

Berita, Nasional, sbn55 Views
banner 468x60

SafrinTakengon,sbn Jumat, 24 November 2023  – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, H Wahdi  membuka Sosialisasi Kehumasan Kanwil Kemenag Aceh. 

“Hubungan masyarakat (Humas) merupakan ujung tombak dari sebuah organisasi. Ketika humas bergerak, maka lembaga akan muncul di permukaan dan terhindar dari beberapa tulisan yang negatif.”kata  Wahdi pada pembukaan Sosialisasi Kehumasan Kanwil Kemenag Aceh di aula PLHUT Aceh Tengah, Kamis (23/11/2023).

Wahdi mengatakan, humas juga harus melakukan pendekatan dengan berbagai pihak, terutama dengan insan pers (wartawan). Hal itu dilakukan agar promosi lembaga terus meningkat dan terhindar dari pemberitaan yang negatif.

banner 336x280

Sementara itu, Ketua Tim Humas Kanwil Kemenag Aceh, Ahsan Khairuna mengatakan, sosialisasi kehumasan dilakukan untuk pengenalan wajah baru website aceh.kemenag.go.id.

Selain itu juga untuk memperkenalkan teknik penulisan dan fotografi untuk mendukung kinerja kontributor website di kabupaten/kota.

Pada kegiatan tersebut, Humas Kanwil Kemenag Aceh juga memberikan hadiah kepada kontributor website sebagai penulis terbaik.

Terbaik pertama diberikan kepada Rahmat Trisnamal, Pranata Humas Kemenag Nagan Raya. Terbaik kedua diberikan kepada Alfansyie, Pranata Humas Kemenag Aceh Tengah, dan terbaik tiga diberikan kepada Rizal Fahmi, Kontributor Website Kemenag Sabang. ( mauliza ulva : pemerintah aceh)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *