Kasdam IM Terima Audiensi Kabid Promosi dan Pemasaran PB PON XXI beserta Tim

Berita132 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

 

Banda Aceh – Kepala Staf Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., mewakili Pangdam IM menerima Audiensi dari Tim Promosi dan Pemasaran Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Aceh-Sumut 2024 Bapak Ramdhani, M.Bus., beserta tim untuk pelaksanaan kegiatan Expo PON XXI bertempat Lapangan Blangpadang di Ruang Kerja Kasdam IM, Makodam IM pada Senin (29/07/24) siang.

Audiensi ini membahas persiapan pelaksanaan Venue Pameran Expo dan UMKM PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan diselenggarakan di Lapangan Blangpadang dan direncanakan pada tanggal 08 hingga 20 September 2024 mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung keberhasilan penyelenggaraan PON XXI yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, serta memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka khususnya di Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Ayi Supriatna menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini dan berharap agar penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dapat berjalan lancar dan sukses. “Kami siap mendukung dalam hal ini Kodam IM bekerja sama dengan stakeholder dan pihak terkait untuk bersama mengamankan dan memfasilitasi segala upaya yang dilakukan oleh PB PON untuk memastikan acara PON XXI ini terselenggara dengan aman, baik dan memberikan dampak yang positif khususnya dalam bidang olahraga, ekonomi dan pariwisata bagi masyarakat di Provinsi Aceh.,” ujarnya.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *