Pangdam IM Terima Audiensi Kepala RRI Kota Banda Aceh.

Berita191 Views
banner 468x60

Suara Buruh Nasional – Banda Aceh– Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), menerima audiensi dari Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Banda Aceh, Drs. Taufan Pamungkas Marhaendra Jaya, M.Si, beserta rombongan di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, pada Rabu (31/07/24).

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala RRI Kota Banda Aceh dan rombongan ke Kodam Iskandar Muda. Beliau menegaskan bahwa Kodam Iskandar Muda selalu peduli dengan berbagai persoalan dan kesulitan masyarakat. *Hal ini merupakan bagian dari tugas pokok Kodam dalam melakukan Pembinaan Teritorial, khususnya melalui komunikasi sosial dan implementasi salah satu butir dari 8 Wajib TNI, yaitu mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. “Prajurit Kodam IM harus militan di masa perang dan bermanfaat di masa damai. Sesuai dengan motto Pangdam Iskandar Muda, ‘Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak’. Kodam IM juga membawahi dua Korem, yaitu Korem 011/LW dan Korem 012/TU, serta 19 jajaran Kodim di wilayah Kodam IM,”* ungkap Mayjen TNI Niko Fahrizal.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara RRI dan Kodam IM, khususnya dalam penyebaran informasi yang positif dan mendidik bagi masyarakat, serta mendukung program-program pemerintah dan Kodam IM. Kerja sama antara Pangdam IM dan RRI diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang peran TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung program-program pembangunan di Aceh. Selain itu, pertemuan ini juga membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi dalam penyebaran informasi di era digital, termasuk dua agenda nasional dalam waktu dekat, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kabag Tata Usaha Syamsul Qamar, S.Sos, Ketua Tim Pemberitaan Dra. Rohana, Teknisi Siaran Ahli Muda T. Haris Fadhillah, Pranata Siaran Ahli Muda Nurislami, S.Sos, dan Ahli Pertama Pranata Siaran Lismawarni Arachman, SP. Dari Kodam IM, hadir Asintel dan Aster Kasdam IM beserta Kapendam IM.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *