Persiapan Hadapi PON Ke XXI Dan Pilkada 2024, Kapolres Aceh Besar Cek Sarana & Prasarana

Berita131 Views
banner 468x60

Suara Buruh Nasional,Aceh Besar,- Kepolisian Resor Aceh Besar menggelar pengecekan sarana dan prasarana jelang persiapan menghadapi PON ke XXI dan Pilkada serentak 2024, di lapangan Apel Polres Aceh Besar,Senin (05/08/2024)

banner 336x280

Pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H., tersebut ditujukan dalam rangka memastikan kesiapan seluruh sarana prasarana peralatan dan kendaraan dinas Polres dan Polsek jajaran.

Hari ini kita mengecek sarana dan prasarana, baik Personil maupun kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6 untuk kesiapan pengamanan dalam kegiatan PON XXI dan Pilkada 2024 mendatang,” kata Kapolres.

Menurutnya,tujuan pengecekan sarana dan prasarana tersebut untuk mengecek kembali kesiapan peralatan dan pendukung lainnya sebelum diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan jelang PON ke XXI dan Pilkada 2024 mendatang.

Alhamdulillah, untuk seluruh perlengkapan sarana dan prasarana Polres Aceh Besar dalam rangka PON dan Pilkada tahun 2024 dalam keadaan baik dan siap pakai,tegasnya.

Tentunya kita berharap seluruh rangkaian kegiatan PON XXI dan Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses maka dari itu kita harus mempersiapkan semuanya dengan matang” Tambah Kapolres.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *