PON XXI. Aceh-Sumut Jatim Sukses Mengalahkan Tuan Rumah Aceh Dengan Skor 3-2

Advetorial1 Views
banner 468x60

Banda aceh. PON XXI Aceh-Sumut. Tuan Rumah Aceh Menurun Drastis. Dengan Skor 3-2 Dalam Laga Semifinal Sepak Bola PON 2024 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (16/9/2024) malam WIB

Jatim baru bisa menyamakan skor di menit ke-30 berkat gol yang dicetak Ahmad Dwi Firmansyah. Jatim bahkan sukses berbalik unggul 2-1 lewat gol Pratama jelang babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, Aceh mencoba bermain lebih agresif. Namun, justru Jatim yang mencetak gol ketiga, kembali lewat aksi Pratama. Jatim pun semakin di atas angin.

banner 336x280

 

Menit ke-86, Aceh sukses memperkecil ketinggalan menjadi 2-3 berkat gol bunuh diri Yoga Wahyu Pratama. Aceh berupaya mencari gol penyeimbang di sisa waktu. Sayang, usaha mereka tak membuahkan hasil.

 

Di final, Jatim akan bertemu dengan Jawa Barat yang di laga semifinal lainnya menyingkirkan Kalimantan Selatan lewat adu penalti. Rencananya, partai final sepak bola PON 2024 akan digelar pada Rabu (18/9/2024) mendatang.

 

Jatim sejatinya sempat tertinggal lebih dulu. Laga baru berjalan tiga menit, Aceh yang didukung puluhan ribu suporter mereka sukses mencetak gol lewat aksi sang kapten, Refiansyah.Pesepak bola Aceh Refyanshah (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Jawa Timur pada pertandingan semifinal PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Stadion HarapMemasuki babak kedua, Aceh mencoba bermain lebih agresif. Namun, justru Jatim yang mencetak gol ketiga, kembali lewat aksi Pratama. Jatim pun semakin di atas angin.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *